3 Mei 2014

Kangen Konser!

Hari ini weekend yang kesian kalinya saya jalani setelah kurang lebih 3 bulan keberadaan saya di tanah etam Kalimantan.  Ada banyak hal yang saya dapat selama disini dan begitu pula sebaliknya ada yang saya belum dapat. Dari 3 bulan, ini merupakan minggu yang ke-12. Entah kenapa weekend ini saya begitu merindukan “suasana sebuah konser”. Jika dulu semasih berada di tanah Jawa hampir setiap akhir pekan selalu ada event yang sempat untuk dikunjungi. Entah itu berkumpul dengan teman-teman, menikmati keramaiannya, sibuknya mengantre tiket, atau keseruan berjingkrak sampai dengan keasyikan menunggu untuk berphoto bareng dengan personel sebuah band yang digandrungi. 

Nah, memang sekarang kondisinya sangat jauh berbeda jika saya bandingkan. Keseruan semacam itu menjadi sedikit “perboden” sekarang. Ada banyak petuah nasehat yang masuk tentang bagaimana hal itu menjadi sebuah “perboden”. Perlahan memang akan akan saya coba untuk mengurangi dan mungkin sampai meninggal hal semacam itu lagi untuk tidak diulangi.




































-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

 "Semua memang ada kala berubah, karena semua memang sifatnya tidak kekal tak tetap"
*thank to Sheilagank7 Jatim

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------







Tidak ada komentar:

Posting Komentar