1 Mei 2014

Gatnas yang gagal lagi :(



Untuk kesekian kalinya sejak pertama kali gatnas United Indonesia diselenggarakan. Jauh sebelum terlaksananya hari-H dari tiapa gatnas sebelum-sebelumnya saya begitu sangat yakin bahwa ketika hari-H  datang pasti saya bisa ikut untuk bergabung dengan ratusan keluarga UI dari berbagai chapter seluruh Indonesia. Namun, sekarang apa yang terjadi ? lagi-lagi sekarang gagal karena sesuatu dan lain hal yang sedang saya alami. Lalu sempat merasa sangat menciut hati kecil karena hal ini gagal untuk yang kesekian kali. Entah pada gatnas kapan? Saya mampu bergabung. Lantas sekarang saya harus tetap bersyukur bagaimana pun kondisinya, yaa yaa yaa :)


Dari sekarang dan untuk beberapa hari kedepan saya hanya bisa melihat kegiatan teman-teman selama gatnas dari jauh. Melihat keseruan mereka dari media online, melihat status-status tentang kegiatan mereka, twitt photo-photo atau share link yang menunjukkan bagaimana gatnas disana. Saya berusaha untuk tetap senang walau rasanya akan sangat berbeda jelas terasa.  Meskipun tak berada di Malang sekarang, semoga saya bisa ikut bahagia sebagaimana teman-teman disana juga mungkin bahagia. Hal yang sama yang saya lakukan ketika dulu pun begitu tak bisa ikut ke Jogja dan Bali untuk kegiatan yang sama. 


Bersama keluarga UI Lombok 






  
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------

 Bersama keluarga UI Kediri








 ---------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bersama keluarga UI Malang
 










Sukses buat gatnas tahun ini di Malang, I'll be there next gathering :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar